adf.ly

Rabu, 11 Juli 2007

Komisi SFI Bulan Pertama


Alhamdulillah..Genap satu bulan saya bergabung di SFI Marketing Group. Dan akhirnya komisi pertama saya pun sudah masuk ke account saya. Tanpa mengajak, tanpa menjual, Hanya memakai produk atau jasa mereka.. bahkan awam sekalipun bisa menjalankan bisnis ini. Lalu darimana datangnya komisi? Silakan lihat Jumlah Powerline saya dibawah ini.

Ini adalah Daftar Powerline di bawah saya dari seluruh Dunia (57214 orang) dan terus bertambah dari waktu ke waktu.


Sistem yang bekerja buat kita. Anda bisa melihat perkembangan Powerline di bawah anda, jika sudah bergabung. Bahkan untuk bergabung tidak ada biaya alias gratis dan anda diberi waktu 30 hari untuk melihat pertumbuhan Powerline di bawah anda, Setelah itu terserah anda mau mengupgrade keanggotaan atau tidak, keputusan di tangan anda. Yang jelas dalam setiap bulan komisi akan terus bertambah dikarenakan pertambahan Powerline anda. Gabung Gratis Segera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.