adf.ly

Jumat, 26 Oktober 2007

Pembukaan

Kata pembukaan? bukannya telat? Lega..akhirnya blog ini sdh berubah tampilan dari bulan-bulan sebelumnya. Bagaimana penampilannya? Masih jauh? Maklumlah..masih baru di dunia ngeblog. Apalagi kalo udah urusan HTML. Pusiiinnngg..Oya saya juga mau sampaikan terima kasih saya buat mas Rohman, (..karena saya sudah banyak nyedot ilmunya, dan juga Mas Anang (..yg ngasih script kalendernya ) Gw doain banyak rejeki n banyak anak ye... Dan buat teman - teman semua yg telah memberikan saran, baik yang kritik pedas..(gerrrrr..) dan yang sopan. Walau bagaimanapun saya berterima kasih sekali kepada teman semua. oke..sampe disini dulu "pembukaannya".. salam kenal all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.