adf.ly

Senin, 17 Maret 2008

Pencairan Paypal | Sukses

Legaaa...Setelah dua bulan mengendap di account paypal dengan jumlah yang besar menurut saya $300 +$100 (telah dibelanjakan online)telah masuk kerekening saya. Oleh karena itu sayapun berterima kasih kepada Bung Dasir yang mau menjadi mediator pencairan dana di paypal saya hingga sukses. Thanks again boss..ini dikarenakan nama lengkap dipaypal berbeda dengan nama lengkap direkening, sehingga pencairan tidak bisa langsung kerekening saya. Kalo orang barat menggunakan dua kata pada nama mereka (First name) n (Last name). Karena baru di dunia online sayapun hanya memasukkan dua kata nama saya dari tiga kata nama lengkap saya...hehe. Dan lebih celakanya lagi, uang yang sudah ada saya belanjakan ($100) tanpa tahu bahwa itulah limit transaksi jika belum verified. Setelah itu baru nongol banner yang memberitahukan bahwa paypal sudah bisa dicairkan di bank-bank Indonesia..tuiiinggg... Kemudian saya kirim email ke paypal support perihal bagaimana merubah nama pada account. Dan balasanpun diterima beberapa hari kemudian, bahwasanya saya harus melampirkan fotocopi sim, surat kawin dan beberapa lainnya walaahh... Beberapa job terlewatkan karena kesalahan kecil ini. Bagi para blogger junior maupun senior yang mau meraup Dollar melalui blog dengan postingan yang dibayar oleh sponsor anda tinggal mendaftar gratis di banner "Blog is money". Jika belum punya account paypal silakan mendaftar disini. Tulis nama dan alamat anda dengan lengkap. Bravo blogger Indonesia!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.